PNM Mekaar Indramayu Adakan Sosialisasi PKU Bagi Nasabah

PNM Mekaar Indramayu Adakan Sosialisasi PKU Bagi Nasabah


Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email Print
PNM Mekaar Indramayu Adakan Sosialisasi PKU Bagi Nasabah

Signal.co.id – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekaar mengadakan sosialisasi Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) kepada nasabahnya, Sabtu (05/08/2023) di Gedung PGRI Indramayu.

Pengembangan Kapasitas Usaha ini merupakan salah satu program unggulan PNM sebagai lembaga pemberdataan masyarakat. Hal tersebut dikatakan Irmana, selaku Pimpinan Cabang PNM Mekaar Indramayu.

“Kita bukan hanya memberikan modal finansial, tapi juga intelektual dengan mengadakan kegiatan PKU ini,” kata Irmana ketika diwawancara sejumlah awak media.

Ia mengungkapkan, bahwa kegiatan yang difokuskan pada pendampingan pelatihan kapasitas usaha ini diikuti para Ibu-ibu sebanyak 1000 peserta dari nasabah Mekaar cabang Indramayu dan Majalengka.

“Kita sebagai lembaga pemberdaya yang diberi amanah untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan nasabah, sehingga mereka bisa naik kelas,” tuturnya.

Masih dikatakan Irmana, kegiatan PKU ini sebenarnya rutin dilakukan setiap bulan. Akan tetapi, untuk PKU akbar dilaksanakan 2 kali dalam satu tahun.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini kedepan PNM bisa lebih dikenal Masyarakat, terutama bagi Pelaku Usaga Kecil Ultra Mikro & Mikro di Kabupaten Indramayu maupun Majalengka.

“Kemudian kita bisa mendeterminasi pasar sehingga memperluas cakupan dan jangkauan nasabah pelaku usaha kecil mikro yang kita biayai. Sehungga, mereka bisa menikmati manfaat PNM,” ujar Irmani.

Terkahir, Irmani menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk bergabung dengan PNM Mekaar di seluruh pelosok tabah air khususnya di Indramayu dan Majalengka. (Ade Lota)

Share : Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email WhatsApp Print

Artikel Terkait

aksara
inquiry