Kembangkan Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog

Kembangkan Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog


Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email Print
Kembangkan Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog

Signal, Indramayu – Primer Koperasi Produsen Tahu Tempe Indonesia (Primkopti) Indramayu, melakukan kerjasama dengan Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog), Rabu (10/08/2022), di Aula Primkopti.

Moch Zain Hasan, Ketua Primkopti Indramayu mengatakan bahwa kerjasama ini dilakukan dapat menambah hasil usaha sehingga meningkatkan kesejahteraan anggota.

“Ini merupakan peluang bisnis yang cukup menjanjikan sehingga dapat menambah hasil usaha yang tujuannya untuk mensejahterakan anggota Primkopti Indramayu,” katanya.

Pria yang akrab disapa Zain ini juga mengungkapkan bahwa kerjasama yang dilakukan dengan bulog nantinya akan dipisahkan dengan kopti mart yang sudah ada sejak tahun lalu.

“Kerjasama kali ini nantinya akan kita buka outlet-outlet di daerah yang potensial seperti Patrol, Lohbener dan Sliyeg,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Dandy Arianto, Kepala Perum Bulog Indramayu. Ia berharap hasil dari kerjasama dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak.

“Dengan adanya kerjasama ini semoga Primkopti semakin berkembang serta mensejahterakan anggota, dan Bulog bisa menjaga stabilisasi harga bahan pangan,” tuturnya.

Share : Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email WhatsApp Print

Artikel Terkait

aksara
inquiry