Tingkatkan Sinergi, Lapas Indramayu Terima Kunjungan Kasat Binmas Polres Indramayu

Tingkatkan Sinergi, Lapas Indramayu Terima Kunjungan Kasat Binmas Polres Indramayu


Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email Print
Tingkatkan Sinergi, Lapas Indramayu Terima Kunjungan Kasat Binmas Polres Indramayu

Signal.co.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu telah menerima kunjungan dari Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Indramayu, AKP Suprihati Setyaningsih, pada Senin (08/07/2024).

Kehadiran Kasat Binmas bersama 3 anggota Polres Indramayu dan 3 orang Taruna Akademi Kepolisian, disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu, Hero Sulistiyono beserta Pejabat Struktural terkait.

Hero mengatakan, bahwa Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara Lapas Indramayu dengan Polres Indramayu, dalam menciptakan suasana aman dan kondusif, serta sebagai bahan pembelajaran bagi Taruna Akademi Kepolisian yang sedang melakukan tugas praktek di Polres Indramayu.

Pada kesempatan itu, Hero mengajak Kasat Binmas Polres Indramayu beserta anggota dan 3 orang Taruna Akpol untuk melihat kondisi dan program pembinaan yang dijalankan di Lapas Indramayu.

Sementara itu, Suprihati Setyaningsih menyatakan bahwa pihaknya terbuka untuk bersinergi dalam pelaksanaan tugas & fungsi Pemasyarakatan di Lapas Indramayu.

“Polres Indramayu melalui Sat Binmas Polres Indramayu terbuka untuk bersinergi dalam upaya pelaksanaan tugas dan fungsi pemasyarakatan di lingkungan Lapas Kelas IIB Indramayu,” tutur Suprihati.

Share : Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email WhatsApp Print

Artikel Terkait

aksara
inquiry