Jadi Band Pembuka Armada, Jala Tunda Lapas Tampil di Event Indramayu Fiesta

Jadi Band Pembuka Armada, Jala Tunda Lapas Tampil di Event Indramayu Fiesta


Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email Print
Jadi Band Pembuka Armada, Jala Tunda Lapas Tampil di Event Indramayu Fiesta

Signal.co.id – 10 orang warga binaan Lapas kelas IIB Indramayu berada di luar lapas, ada apa, usut punya usut, 10 warga binaan tersebut tampil dalam acara Indramayu Fiesta.

Grup musik Jala Tunda asal Lapas Indramayu, begitu sangat menghibur ribuan penonton yang ada di area atletik sport center Indramayu.

Tidak hanya penampilannya yang menghibur, tidak sedikit pula dari penonton yang ikut bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama musik dangdut yang dimainkan.

Grup musik yang digawangi oleh 10 orang Personil dari Lapas Indramayu tersebut membawakan 2 lagu dangdut Pantura dengan sempurna dan sangat menghibur.

Kalapas Indramayu, Hero Sulistiyono, yang turut hadir menyaksikan penampilan warga binaan dalam event Indramayu Fiesta begitu sangat terhibur dan bangga.

“Luar biasa anak-anak tampil dengan sangat baik, dan menghibur seluruh penonton yang ada di area atletik sport center Indramayu, Senang sekali bisa melihat mereka tampil dengan sangat baik,”ucap Kalapas Indramayu Hero Sulistiyono, Minggu (23/6/2024).

Tidak hanya menampilkan grup musik saja, Lapas Indramayu juga membuka stand UMKM yang berisi hasil karya dari warga binaan.

“Di stand UMKM Lapas Indramayu, masyarakat bisa melihat sendiri hasil karya warga binaan, dari seni kerajinan tangan, tata boga hingga sayur mayur,”terang Hero.

Semoga dengan kegiatan semacam ini dapat memberikan motivasi kepada warga binaan untuk terus tetap berkarya dan berprestasi (*)

Share : Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email WhatsApp Print

Artikel Terkait

aksara
inquiry