Baru dilantik, BPC HIPMI Indramayu Langsung Dapat Tantangan dari Bupati Nina

Baru dilantik, BPC HIPMI Indramayu Langsung Dapat Tantangan dari Bupati Nina


Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email Print
Baru dilantik, BPC HIPMI Indramayu Langsung Dapat Tantangan dari Bupati Nina

Signal.co.id – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Indramayu, baru saja dilantik, pada Rabu (31/05/02023).

Usai dilantik, para Pengurus langsung diberi tantangan oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina untuk dapat mempromosikan batik paoman agar bisa seperti batik Pekalongan dan batik trusmi Cirebon.

Menjawab hal tersebut, Ketua BPC HIPMI Indramayu, Habibi Ariyanto berjanji akan mempromosikan Batik Paoman agar lebih dikenal lagi, dengan memanfaatkan jejaring yang mereka miliki.

“BPC HIPMI ini banyak potensi-potensi, dan memiliki jejaring sampai ke pusat. Kita bisa obrolkan itu ke jejaring agar Batik Paoman seperti trusmi,” kata Habibi.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan akan lebih mempererat hubungan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu.

“Pengurus saya ini sudah baik, tinggal dipoles sama Ibu Bupati, mau diapakan,.kita siap jadi Pengusaha Nasional,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Indramayu, Nina Agustina berharap BPC HIPMI dapat memajukan perekonomian ataupun industri-industri yang ada di Indramayu.

“Saya berharap kalian semua harus bisa memajukan Indramayu yang lebih baik lagi. Karena perekonomian dan dunia kerja adalah PR kita bersama, bukan hanya Pemda Indramayu,” harap Nina.

Nina juga mengaku akan terus mendukung penuh BPC HIPMI karena di dalamnya ada bibit-bibit baru untuk Indramayu lebih baik lagi.

Share : Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email WhatsApp Print

Artikel Terkait

aksara
inquiry