Kalapas Indramayu Hadiri Syukuran Peringatan Idul Adha di Kodim 0616

Kalapas Indramayu Hadiri Syukuran Peringatan Idul Adha di Kodim 0616


Facebook Twitter WhatsApp Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email Print
Kalapas Indramayu Hadiri Syukuran Peringatan Idul Adha di Kodim 0616

Signal.co.id – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Indramayu, Hero Sulistiyono memenuhi undangan dari Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf Yanuar Setyaga untuk menghadiri acara syukuran peringatan Idul Adha, di Kodim 0616/Indramayu, Selasa (18/06/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kalapas juga turut menyaksikan penyembelihan sebanyak 24 hewan qurban untuk dibagikan kepada Masyarakat dan Anggota Kodim 0616/Indramayu.

Pada kesempatan itu, Hero mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Yanuar Setyaga, yang telah mengundangnya dalam acara perayaan Idul Adha tersebut.

Tak hanya itu, Lapas Indramayu juga turut berpartisipasi mengisi acara dengan menampilkan kreasi seni musik yang dibawakan oleh Anak-anak binaan Lapas.

“Dalam acara syukuran ini, kami juga berpartisipasi menampilkan kreasi seni musik dari anak-anak binaan Lapas kelas IIB Indramayu,” ucapnya.

Hero berharap, kegiatan syukuran peringatan Idul Adha ini bisa bermanfaat bagi semua pihak, khususnya Masyarakat Indramayu yang menerima daging qurban.

Ia juga berharap agar kebersamaan dan sinergitas bersama jajaran Forkopimda di Kabupaten Indramayu dapat terjalin kuat dan solid.

Share : Facebook Twitter Pinterest LinkedIn Tumblr Telegram Email WhatsApp Print

Artikel Terkait

aksara
inquiry